Lebih Asik Maen DS Pake...

Yaaaaaaa, sesuai dengan yang gua janjiin, di postingan ini, gua bakal ngasih plugin2 buat aplikasi NDS kalian. Khususnya No$GBA kaya yang ada di postingan sebelum ini.... Ini dia...

eNDryptS_Advanced_v1.2_NDS-iND.zip - Encrypt ROM kamu
Nds2x.rar - Layar DS kamu akan diperbesar 2 kali lipat
No$zoomer 2.3.0.1 (Eng).rar - Maenin DS kamu dengan layar yg lebih besar dan bisa di full screen
Ndsts-b2-en.zip - Cari tau informasi tentang game kamu

Maaf ya, kalo cuma tiga... Tapi kalau kalian mau yang lebih banyak, cari aja sendiri... soalnya gua juga nyari plugin2 ini di Google da. Selamat ngedownload pluginnya ya!

Oh, iya, kalo ada yang nemuin nemuin plugin baru buat DS kamu, terus ga ada di blog ini, Kasih tau lewat Pingbox atau ShoutMix aja, nanti nama kalian di tulis di postingan gua tentang plugin yang kalian kasih tau. Makasih.

Posted under , , |

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Google Translate

Visitor Counter

Yang lagi online

Where are you?

ShoutMix! Chatbox


ShoutMix chat widget
Powered By Blogger

Just me...

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Hi, my nickname here is RenDROID. Yeah, I like to edit and fake my name so just people who know who am I is just people who are close to me. Thank You.

Followers


Recent Comments