Untitled #1

Kalian tau ga... gimana rasanya kalo lu punya satu rahasia yang ga pengen banget ketauan sama orang lain tapi akhirnya ketauan juga? Apalagi yang tau tuh orangnya lebih dari satu dan orangnya tuh comel semua... Memang sih, buat sebagian (banyak) orang sih biasa-biasa aja. Tapi bagi gua lain. Ini pertama kalinya gua ngerasain rahasia yang paling ga pengen orang lain tau, akhirnya pada tau. Banyak lah alesan laen lagi... tapi ga akan gua sebut lah untuk menjaga privasi gua....hahaha udah kapok ketauan banyak orang....hahaha.

Tapi kalo dipikir-pikir lagi, semua itu salah gua juga sih... gua masih kekanak-kanakan punya rahasia aja lebay. Pake diomong-omongin ke orang laen. Kan orang laen jadi pada pnasaran. Terus nyari tau deh. Tolol kan?

Nah, karena itu gua jadi sadar, masih banyak banget kekurangan gua dan gua bakal nutupin semua kekurangan itu. Oleh karena itu, sekarang gua punya penafsiran sendiri berdasarkan pengalaman gua ini...

Ternyata jadi dewasa itu artinya bisa mengontrol diri dan menyadari kekurangan dan kelebihan diri sendiri dan bisa menutupi kekurangan-kekurang tersebut...

Posted under , |

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Google Translate

Visitor Counter

Yang lagi online

Where are you?

ShoutMix! Chatbox


ShoutMix chat widget
Powered By Blogger

Just me...

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Hi, my nickname here is RenDROID. Yeah, I like to edit and fake my name so just people who know who am I is just people who are close to me. Thank You.

Followers


Recent Comments