Hope...Dream...Goal...Purpose...

Hai, ini gua lagi, gua sekarang mau ngepost tentang hidup gua lagi...(baca:curhat) tapi yang sekarang ada judulnya...



Kenapa gua milih judul itu, soalnya gua dari dulu bingung dan gatau mau jadi apa... padahal gua udah duduk di bangku kelas 1 SMA dan sebentar lagi akan beranjak ke kelas 2. Padahal kalo udah tau cita-citanya mau jadi apa kan gampang, tinggal mikirin masuk sini, masuk situ, dan lain-lain. Tapi gua ngga. Dari waktu SMP mau milih SMA, gua ga mikir-mikir dulu... Mungkin karena udah klop sama temen-temen SMP, jadi milihnya SMA yang banyak temennya... padahal hidup itu kan ngga ditentuin dari ada atau ngga adanya temen, toh nanti juga kita bakal sendiri pada akhirnya.

Maka dari itu, mulai sekarang gua mau mikirin cita-cita apa yang cocok sama kemampuan gua, kepribadian gua, dan ekonomi gua... Tapi sayangnya sampe sekarang ga ketemu-ketemu. Di saat orang lain sibuk dengan pekerjaannya, sibuk dengan persiapannya buat UN, buat mencapai cita-cita mereka, gua malah duduk santai depan komputer sambil maen game. Mau jadi apa gua...

Tadinya sih gua mau jadi pembuat game... soalnya gua tertarik banget sama yang namanya game, mau komputer, DS, GBA, PS, dll. Tapi setelah mencoba dunia membuat game, ternyata saya tidak cocok, karena dibalik game yang telah saya mainkan, banyak banget hal-hal rumit yang bikin gua males buat mempelajarinya. Kaya programming, modelling, dan lain-lain. Jadi akhirnya gua nyerah dari cita-cita itu...

Terus yang kedua gua mencoba jadi pelukis, atau penggambar, atau pembuat komik, atau semacam itulah. Soalnya gua juga suka sama anime, manga, dan sebangsanya. Tapi, waktu gua nyoba gambar, eh ternyata hasilnya jauh sekali dari yang gua harapin. Jadi
gua juga nyerah untuk cita-cita kedua itu...

Karena itu, sampe sekarang gua masih mikir-mikir... cita-cita apa yang cocok buat gua... Dan akhirnya gua sadar, gua ga akan nemuin cita-cita gua, sampe gua ngerubah kepribadian gua yang males, ga mau kerja, dan gampang menyerah itu.

SRNHDWYEDEAA

Posted under , |

4 komentar:

IMTS mengatakan...

GUD LAK MANN,,, WEHEHEE,,

IMTS mengatakan...

GUD LAK MANNN,,,,WEHEHEI

Hadi si ganteng mengatakan...

"Maka dari itu, mulai sekarang gua mau mikirin cita-cita apa yang cocok sama kemampuan gua, kepribadian gua, dan ekonomi gua..."

sedikit babacotan dari urang. kalimat itu salah ren klo dari sudut pandang urang. salah besar. kalau bermimpi, BERMIMPI BESAR! Jangan sesuain sama realita maneh! sm kemampuan maneh, kepribadian maneh atau ekonomi maneh! karena nanti hasilnya bakal kecil! kalau pengen punya cita2, bercita2 lah yang di luar kemampuan maneh! jauh di luar kemampuan maneh! karena nantinya klo udh maneh mimpiin, insya Allah dengan ikhtiar yg istiqomah, maneh pasti BISA LAAAHH!!!

itulah yang jadi penyebab kenapa maneh menyerah 2 kali (yg jadi pembuat game & manga, anime dll). maneh terlalu mikir bahwa mimpi itu realita. mimpi itu bukan realita, tapi walaupun begitu mimpi2 maneh haus direalisasikan saat nanti! SIP??

trus cari cita2 yg maneh SUKA! bukan yang SESUAI sm keadaan maneh sekarang. aing kasih tau aja, orang BESAR lahir dari orang KECIL, atau dll. yang ngebuat dia besar/sukses itu hanya kerja keras dan keoptimisannya! SIPP??

TRUS SEMANGAT BOY!!

RenDROID mengatakan...

hahaha... makasih semuanya.... terutama lo had, kalimatnya edan...haha makasih

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Google Translate

Visitor Counter

Yang lagi online

Where are you?

ShoutMix! Chatbox


ShoutMix chat widget
Powered By Blogger

Just me...

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Hi, my nickname here is RenDROID. Yeah, I like to edit and fake my name so just people who know who am I is just people who are close to me. Thank You.

Followers


Recent Comments