It's Wednesday

Hahaha... hari ini rame pisan! Tadi pas pelajaran PKn kan ada ulangan, terus gara-gara gua ga belajar...Gua sama Karim (tadi kebetulan duduk sama karim) kan sama-sama ga bisa, jadi OB (untuk yang ngga tau OB, OB itu = Open Book). Ya udah, terus gua liat2 we jawabannya apa aja...


10 menit kemudian
SELESAI. Iya, gua udah selesai ngerjain. Jadi tinggal nunggu ditagih seperti biasa. Sambil nunggu, gua liat-liat we pemandangan sekitar gua. Pas gua liat ke kanan, ada Yogo yang lagi buka buku dan bukunya ditaro di pangkuan dia biar ga ketauan. Terus disebelahnya ada Pam-pam yang juga lagi buka buku, tapi dengan santainya, bukunya ditaro di MEJA. Parah. Terus gua liat-liat lagi, ternyata sebariseun pada buka buku alias Open Book.
Terus gua liat depan gua yaitu insan sama mbe, mereka mah ga liat ke buku. Gatau emang jujur atau ga punya buku. Terus gua liat ke barisan orang-orang rajin kaya afina dkk. Gua udah yakin pasti mereka ga buka buku da udah pinter. Dan pas gua liat, ternyata SAMA AJA. Mereka juga ternyata buka buku. Langsung aja gua ketawa. Terus gua kasih tau si mbe, "Mbe, Mbe, liat tuh..." sambil nunjuk ke arah afina dkk. terus gua ngomong lagi, "Itu si afina dkk buka buku juga...haha"
"Hah?! Mana?" tanya si mbe. Terus gua tunjukkin lagi si afina dkk. langsung si mbe nanya ke afina, "Eh, eh, no 5 ada jawabannya di buku ga? Halaman berapa?"
Terus afina ngejawab pake gerakan jari... kalo ga salah "97". Udahlah, kalo diceritain semuanya bakal jadi panjang banget, males nulis.... haha. Sisanya mah ngobrol-ngobrol sama ngerjain peer fisika (masih pelajaran pkn).

Pas pelajaran agama, ternyata kata Pak Syarif nonton, jadi langsung pada pindah ke ruangan yang ada infokusnya. Tapi nontonnya cuman satu jam pelajaran, soalnya satu jam lagi buat nyiapin peralatan. Pas gua liat anak-anak laen, ternyata mereka pada ga nonton, ada yang bikin peer fisika, tidur, maen BB, dll.

Akhirnya pelajaran agama selesai, langsung diganti fisika. Kirain bakal ngebahas peer, ternyata karena laptopnya udah tersedia, jadi pa sardjito langsung nyetel film (niatnya) tapi gara-gara ga ada filmnya, jadi cuma liat-liat deskripsinya aja.

Terus sisanya juga biasa-biasa aja, tapi pas pelajaran bi gua sama herbie ngebojeg nonstop, jadi ketawa aja terus pas pelajaran teh hahahaha...

Posted under |

0 komentar:

Posting Lama Beranda

Google Translate

Visitor Counter

Yang lagi online

Where are you?

ShoutMix! Chatbox


ShoutMix chat widget
Powered By Blogger

Just me...

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Hi, my nickname here is RenDROID. Yeah, I like to edit and fake my name so just people who know who am I is just people who are close to me. Thank You.

Followers


Recent Comments